Download Soal UTS PPKN SMP Kelas 1 Semester 2

Soal UTS PPKN Kalas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 ngak kerasa sudah mendekati musim Uts lagi nih rekan-rekan guru semua, eitss sudah mulai menyusun soal-soalnya belum.. bagi rekan-rekan yang belum sempat menyusun soal-soal karena sedang mengejar materi yang belum terselesaikan atau lagi bingung meilah soal-soal karena terlalu banyaknya materi, tak perlu cemas karena pada tulisan ini admin akan berbagi Soal UTS PPKN Kelas 7 semester 2, kepada rekan-rekan semuanaya secara gratis.

Uts atau ujian tengah semester pada semester genap ini akan dilaksanakan dalam pertengahan bulan maret tahun 2018 yaitu sebagai bentuk dari evaluasi selama 3 bulan beerjalan baik itu bagi guru ataupun bagi orang tua yang ingin mengetahui perkembanagan pendidikan anakanya. tidak menutup kemungkinan anak-anak mengalami perubahan dalam segi pemahaman dan konsentrasi dalam belajar yang dapat mempengaruhi perkembangan pendidikannya.




Soal Uts Pkn kelas 7 Semester genap ini diambil dari materi materi Pkn kurikulum 2013 yang telah dirancang khusus agar para siswa keimanan dan akhlak mulia sebagaimana diarahkan oleh falsafah bangsa, yaitu pancasila yang mampu berperan mengarahkan menjadi warga negara yang bertanggung jawab dan efektif. adapun contoh soal diambil dari materi-materi seperti pengertian norma dan macam macamnya, arti penting norma di dalam kehidupan, perilaku sesuai dengan norma, nilai sjerah negara kesatuan indonesia dan masih banyak lagi.

contoh soal ini tentunya dapat dijadikan bahan refrensi ataupun sumber pembuatan soal UTS bagi siswa. bebrapa contoh soal Uts berikut ini merupakan refrensi dari soal UTS sebelumnya oleh sebab itu silahkan rekan-rekan kembangkan lebih luas lagi sesuai dengan materi-materi yang telah diberikan dan diterangkan kepada siswa siswi anda.

contoh soal uts Ppkn kelas 7 semester ini bisa langsung anda dapatkan dalam format pdf
pada link di bawah ini

Download Soal UTS PPKN Kelas 1 Semester 2 : https://drive.google.com/file/d/0B83wplWpfMJKbUF0NVhEQmYxOVU/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0B83wplWpfMJKMkJTS2RfZ0lkLWs/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0B83wplWpfMJKSUhBTG44NmhhWVE/view?usp=sharing

Sekian yang dapat kami posting mengenai Pembahasan Soal UTS PPKN SMP Kelas 1 Semester 2. Semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel