RPP Revisi Mata Pelajaran Geografi SMA kelas X Kurikulum 2013

RPP merupakan rencana aksi yang disusun dan disiapkan oleh guru setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. RPP disusun secara sistematis berdasarkan silabus, buku guru, buku siswa dan berbagai sumber relevan lainnya, dalam rangka untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien dan efektif, sehingga peserta didik dapat mencapai Kompetensi Dasar yang diharapkan.



RPP Revisi Mata Pelajaran geografi kelas X SMA Kurikulum 2013

Dengan adanya perencanaan guru akan lebih terkontrol dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan tidak mudah keluar dari konsep pembelajaran. RPP harus dimiliki oleh semua guru sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya, terlepas guru itu sudah memiliki sertifikat pendidik maupun yang belum memilikinya, selain untuk melengkapi administrasi sekolah RPP juga bisa dijadikan sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.


RPP Revisi Mata Pelajaran geografi kelas X SMA Kurikulum 2013 ini merupakan perangkat pembelajaran yang sangat lengkap di dalamnya sudah mencakup silabus, SKL, Program Tahunan, Program semester,analisis alokasi waktu, format penentuan KKM, Pemetaan kompetensi dan teknik penilaian serta masih banyak lagi file-file lainnya yang menjadi sumber dasar guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Seluruh file tersebut menggunakan format ms word (doc) yang bisa diedit ulang sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah

Silahkan Download dilink : Google Drive

Download RPP Geografi 2013.pdf ini dapat anda download secara lengkap untuk RPP Geografi-SMA/MA Kurikulum 2013 X-XI,Download segera Perangkat Pembelajaran Geografi SMA Kurikulum 2013 ini untuk melengkapi administrasi anda sebagai guru SMA. RPP atau Rencara Pelaksanaan Pembelajaran adalah perangkat administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar, karena idealnya guru membuat sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.

RPP Kurikulum 2013 Geografi SMA Kelas X yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Guru dalam menlengkapi perangkat administrasi Geografi SMA secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan RPP Geografi SMA Kurikulum 2013 pdf ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

RPP Geografi ini dapat juga anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi untuk anda membuat RPP Geografi SMA Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk semua kelas mulai dari rpp kurikulum 2013 Geografi sma kelas x, rpp kurikulum 2013 Geografi sma kelas X

Tidak hanya RPP saja tetapi juga di blog ini saya menawarkan beberapa administrasi lainnya seperti Silabus Geografi SMA Kurikulum 2013, Program Tahunan Geografi SMA Kurikulum 2013, Program Semester Geografi SMA Kurikulum 2013, KKM Geografi SMA Kurikulum 2013, KI/ KD Geografi Kurikulum 2013, Pemetaan KI/ KD Geografi Kurikulum 2013. ( lihat di panduan pembuatan RPP 2013 )

Sekian, Mudah-mudahan bermanfaat. Terima Kasih.
Tag: rpp kurikulum 2013 sma Geografi ,rpp kurikulum 2013 sma revisi 2016, rpp sma kurikulum 2013 revisi 2017, rpp kurikulum 2013 sma, rpp kurikulum 2013 sma Geografi, rpp kurikulum 2013 sma revisi terbaru, rpp kurikulum 2013 revisi 2016 sma, download rpp k13 revisi 2016 sma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel