Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah (US) SD MI Tahun 2017

Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah (US) SD MI Tahun 2017

Akhirnya BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) Indonesia telah mengeluarkan surat edaran tentang Kisi Kisi UN tahun pelajaran 2016/2017 untuk semua jenjang pendidikan baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SMALB, Program Paket B, dan Program Paket C.


Untuk itu karena Ujian akhir untuk semua jenjang tetap dilaksanakan, tidak salahnya saya akan membagikan Kisi-kisi Soal US untuk jenjang SD/MI dimana sebelumnya juga pernah saya posting untuk Jenjang SMP, SMA dan SMK.
Kisi-Kisi Ujian Sekolah (US) untuk SD/MI tahun pelajaran 2016/2017 yang sudah dirilis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dapat segera didownload. Kisi-kisi ini digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal Ujian Sekolah tahun 2016.

Kisi-kisi soal Ujian Sekolah untuk SD/MI tahun 2017 terdiri beberapa kompetensi yang dijabarkan menjadi beberapa indikator. Ujian sekolah tahun ini masih tetap menggunakan materi sesuai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Kurikulum 2013 (K-13).

Baca juga : Soal dan pembahasan IPA SD/MI

Kisi-kisi Ujian Sekolah mencangkup 3 mata pelajaran, yaitu:
1. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI Bahasa Indonesia tahun 2017
2. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI Matematika tahun 2017
3. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI IPA tahun 2017

Selengkapnya kisi-kisi Ujian Sekolah yang mencangkup 3 mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk SD/MI tahun 2017 bisa didownload di tautan berikut:

Download Kisi-kisi Soal Ujian Sekolah SD/MI 2017




https://drive.google.com/open?id=0BwlTIdCB6qVOZzlqcmJLNDR2bXc

Demikianlah Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah SD dan MI Tahun 2017 yang dapat saya sadurkan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel