Contoh dialog bahasa inggris 2 orang tentang meminta bantuan

Hai sobat Cuntorio yang super, Berikut ini, terdapat sebuah percakapan atau bahasa Inggris yang bisa kalian pakai untuk meminta serta menawarkan pertolongan pada orang lain. Tentunya, percakapan sepert ini harus kita kuasai karena situasi meminta serta menawarkan pertolongan merupakan bagian dari percakapan yang umumnya dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana ingin tahu contoh percakapan dan bermacam-macam ungkapan untuk meminta dan menawarkan pertolongan dalam Bahasa Inggris? Kalian bisa lihat lewat dialog berikut ini.

Contoh Dialog Percakapan Bahasa Inggris Tentang Asking and Giving Help Part-1

Toyyib: Hi, Rasyid. Are you in your house?
Rasyid: Yes, I am. What’s going on?
Toyyib: I have a little problem.
Rasyid: What is that?
Toyyib: I have to do my Mathematics homework. But, my book left in the school. So, it makes me cannot see the questions that I have to answer.
Rasyid: Ya. So what I have to do?
Toyyib: May I borrow your book?
Rasyid: Sure.
Toyyib: I will take the book right now. Can I go to your home now?
Rasyid: Of course you can.
Toyyib: Thank you Rasyid.
Rasyid: You’re welcome Toyyib.
Artinya:
Toyyib: Hi, Rasyid. Apakah kamu ada di rumah?
Rasyid: Ya saya sedang di rumah. Ada apa?
Toyyib: Saya mempunyai sedikit masalah.
Rasyid: Apa itu?
Toyyib: Saya harus mengerjakan PR Matematika. Namun, buku saya tertinggal di sekolah. Sehingga saya tidak bisa melihat soal Matematika yang harus saya kerjakan.
Rasyid: Iya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?
Toyyib: Bolehkah saya meminjam buku Matematika mu?
Rasyid: Oh, silakan.
Toyyib: Baiklah. Saya akan mengambil buku itu sekarang. Apakah saya boleh ke rumahmu sekarang?
Rasyid: Tentu saja boleh.
Toyyib: Baiklah. Terima kasih Rasyid.
Rasyid: Sama-sama Toyyib.

Contoh dialog bahasa inggris 2 orang tentang meminta bantuan

Contoh Dialog Percakapan Bahasa Inggris Tentang Asking and Giving Help 2

Maya: Hi Faisal. What’s happen with you? Why are you so sad?
Faisal: I can’t go to the beach with them tomorrow.
Maya: You have said that you can go, haven’t you?
Faisal: Yes you’re right. Last week I said that I could go to the beach.
Maya: Now, why do you say that you cannot go?
Faisal: I can’t tell you the reason.
Maya: Oh, come on Faisal. I will keep your secret.
Faisal: I lost my money, so that I can’t have money to go.
Maya: You can use my money.
Faisal: I am afraid I can’t give it back to you.
Maya: Just take it. You don’t have to return it.
Faisal: No. I don’t want bother you.
Maya: No problem Faisal. Just use it.
Faisal: I just wanna borrow it.
Maya: Okey if you wanna borrow it. This is my money. You can give it back to me just when you can.
Faisal: Thank you Maya.
Maya: You’re welcome Faisal.
Artinya:
Maya: Hai Faisal. Ada apa denganmu? Kenapa kamu begitu sedih?
Faisal: Saya tidak bisa ikut teman-teman pergi ke pantai besok.
Maya: Kamu sudah bilang bisa ikut kan?
Faisal: Ya benar. Seminggu lalu saya bilang bahwa saya bisa ikut ke pantai.
Maya: Lalu kenapa kamu bilang sekarang kamu tidak bisa pergi?
Faisal: Saya tidak bisa mengatakannya.
Maya: Oh, ayolah Faisal. Aku akan menjaga rahasiamu.
Faisal: Uang saya hilang, sehingga saya tidak mempunyai uang untuk pergi.
Maya: Kamu bisa memakai uangku.
Faisal: Saya takut tidak bisa mengembalikannya.
Maya: Pakai saja uangku. Kamu tidak perlu mengembalikannya.
Faisal: Tidak. Saya tidak ingin merepotkanmu.
Maya: Tidak masalah Faisal. Kamu bisa memakai uangku.
Faisal: Saya hanya ingin meminjamnya.
Maya: Baiklah jika kamu ingin meminjamnya. Ini uangku. Kamu boleh memakainya dan kamu boleh mengembalikannya kapanpun kamu bisa.
Faisal: Terima kasih Maya.
Maya: Sama-sama Faisal.

Semoga Contoh Dialog Percakapan Bahasa Inggris Tentang Asking and Giving Help bisa memberikan manfaat kepada Anda. Jika anda rasa contoh-contoh pada artikel Contoh dialog bahasa inggris 2 orang tentang meminta bantuan ini masih kurang, anda dapat membaca contoh dialog lainnya seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel